Golkar Jakut Tetap Konsisten Menangkan Airlangga dan Ahmed Zaki

Golkar Jakut tetap konsisten berjuang untuk pemenangan Airlangga dan Ahmed Zaki.(foto:Express.co.id)

JAKARTA – Yel-yel Airlangga Hartarto untuk Presiden RI dan Ahmed Zaki Iskandar untuk Gubernur DKI Jakarta membahana di gedung DPD Partai Golkar Jakarta Utara, pada Senin malam (09/01/2023).

Mereka tetap komit dan konsisten untuk menjadi garda terdepan pemenangan Airlangga dan Ahmed Zaki di Pemilu 2024 mendatang.

Ini menyusul berkumpulnya para pengurus Beringin, mulai Pengrus Kelurhan (PL), Pengurus Kecamatan (PK) hingga pimpinan dan pengurus DPD 2 Golkar Jakarta Utara.

Guna menggelar rapat untuk menyusun strategi pemenangan Pemilu 2024, dirangkaikan dengan pembagian kalender 2023 dari Ketua Umum Partai Golkar Airlanga Hartarto dan Ketua DPD Parai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Ketika Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay SKom meneriakkan kata “Golkar”, peserta rapat membalas dengan kata “Indonesia”. Begitu juga sebaliknya.

Selanjutnya, Olsu Babay meneriakkan nama “Airlangga”, yang dibalas dengan “Presiden.” Sedangkan teriakan nama “Zaki” dibalas dengan “Gubernur”.

Sementara untuk DPR RI, mereka sepakat menyatukan dukungan suara untuk Erwin Aksa. Sekaligus menitip pesan agar Erwin Aksa yang kini menjabat Wakil Ketua DPP Partai Golkar berkenan maju ke Senayan lewat dukungan suara rakyat dari Dapil DKI Jakarta 3, yang meliputi Kota Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Begitu juga dengan DPRD DKI Jakarta, mereka menyatakan dukungan kepada Hi Ramly Muhammad.

Pada rapat tersebut juga turut dibahas pemantapan 4 program unggulan Golkar Jakut, dalam upaya merebut hati rakyat.

“Empat program unggulan ini kami dedikasikan untuk kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI, Ahmad Zaki Iskandar menjadi Gubernur DKI Jakarta, Erwin Aksa ke DPR RI dan Hi Ramly Muhammad ke DPRD DKI Jakarta,” terang Olsu Babay.

Adapun keempat program tersebut adalah, fasililitas mobil ambulans gratis yang saat ini paling diminati rakyat.

Sediktinya ada 4 unit mobil ambulans selalu stand by setiap saat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Seperti pengantaran warga ke rumah sakit hingga pengantaran jenazah dari rumah sakit ke rumah duka.

“Kedua, kami juga menyediakan bantuan hukum gratis kepada masyarakat melalui LBH Sikuning yang bekerjasama dengan Golkar Jakut. Kalau masyarakat membutukan bantuan hukum seperti konsultasi maupun pendampingan, bisa langsung datang ke kantor DPD Golkar Jakut,” ungkap Olsu Babay.

Sedangkan dua program unggulan lainnya, lanjut Olsu Babay, adalah pembinaan dan pemberdayaan UMKM, serta program angkutan transportasi umum. Dua program terakhir ini diharapkan mampu peningkatan ekonomi masyarakat menengah dan bawah di wilayah Jakarta Utara.

Pantauan Express.co.id, sejumlah pimpinan DPD Partai Golkar yang hadir pada rapat tersebut di antaranya Marfuad Hasmar, Waridin, Faisal Tuhulele, Muh Basyir, Yodi Alfahri, Umar S dan Priono.(sub)

BAGIKAN