Inilah Aset Crypto Terbaik untuk Tabungan Masa Depan!

Aset Crypto Terbaik
freepik.com

CRYPTOCURRENCY sebelumnya merupakan alat investasi yang kerap dianggap sebelah mata. Sebab, dinilai belum mampu memberikan prestasi di pasar saham. Akan tetapi, saat ini sudah banyak aset crypto terbaik yang banyak dicari oleh para investor.

Seiring berjalannya waktu, kini sudah banyak aset kripto yang bisa Anda jadikan sebagai tabungan masa depan.

Daftar Aset Crypto Terbaik

Anda tidak perlu bingung memilih aset kripto mana yang bisa Anda gunakan untuk investasi atau trading. Sebab, Anda bisa memilih salah satu aset kripto yang kita rekomendasikan berikut ini!

1. Bitcoin (BTC)

Bitcoin (BTC) merupakan aset kripto yang berjalan dengan blockchain sendiri. Dalam penambahan distributed ledger akan melewati tahap atau proses verifikasi yang cukup rumit hingga melibatkan kode kriptografi.

Jadi, Bitcoin termasuk aset yang aman dari tindak kejahatan yang merugikan. Sampai saat ini, Bitcoin masih menjadi aset kripto yang diminati dan banyak dicari oleh para investor. Bahkan harganya akan terus diprediksi naik.

2. Ethereum (ETH)

Ethereum (ETH) juga menjadi aset kripto yang menggunakan sistem blockchain terbesar dan memiliki berbagai macam fitur pengembangan.

Aset kripto ini juga sangat mempengaruhi perkembangan sistem blockchain sampai sekarang ini. Adapun untuk nilai volatilitas Ethereum juga terbilang cukup tinggi.

3.Binance Coin (BNB)

Binance Coin (BNB) yaitu aset kripto yang telah dibuat oleh Binance. Fungsinya sebagai utility token supaya bisa memperoleh potongan harga pada saat membayar trading fees dalam platform Binance.

Binance masuk dalam posisi ke empat dunia sebagai aset kripto. Tak heran jika sampai saat ini masih banyak yang mencari aset kripto ini.

4. Cardano (ADA)

Aset kripto Cardano memiliki perkembangan yang terbilang cukup signifikan  Tak hanya itu, aset ini juga menjanjikan untuk tabungan masa depan.

Perlu Anda ketahui, Cardano merupakan aset yang didirikan oleh Charles Hoskisson. Menariknya, Charles Hoskisson juga termasuk salah satu orang yang mendirikan jaringan Ethereum.

ADA menjadi aset crypto terbaik yang merupakan salah satu blockchain terbesar yang telah sukses memakai mekanisme konsensus Proof of Stake. (*)

BAGIKAN