Investasi Crypto Jangka Panjang, Ini Dia Pilihannya!

Investasi Crypto Jangka Panjang
pexels.com

INVESTASI Crypto jangka panjang menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Jika Anda menyimpan aset crypto sebagai investasi jangka panjang, maka tidak perlu mengawasi pergerakan pasar setiap waktu layaknya sedang trading. Sebab, aset akan disimpan dalam jangka waktu lama.

Untuk itu, fluktuatif harga jangka pendek tidak akan menyebabkan seorang investor terburu-buru menjual asetnya saat harganya turun sementara. Dengan demikian, harga transaksinya jadi lebih rendah, apalagi Anda tidak akan sering melakukan jual beli dengan aset tersebut.

Investasi Crypto Jangka Panjang
pexels.com

Inilah 5 Rekomendasi Investasi Crypto Jangka Panjang

Untuk memilih aset crypto sebagai investasi jangka panjang, pastikan teliti dalam melakukan background check. Sehingga memastikan bahwa aset tersebut akan menguntungkan di kemudian hari. Berikut ini adalah beberapa koin kripto yang bisa Anda pilih untuk investasi jangka panjang.

Bitcoin

Bitcoin merupakan salah satu pilihan investasi crypto dalam jangka waktu lama yang diminati orang. Data penelitian on-chain mengungkapkan bahwa 60% bitcoin yang beredar milik dari perusahaan dan individu yang merupakan investor jangka panjang. Sebab, kebanyakan belum menjual lebih dari 25% bitcoin selama bertahun-tahun.

Ether

Koin crypto lainnya yang bisa Anda investasikan yakni Ethereum. Berbeda dengan bitcoin, ether merupakan cryptocurrency dengan jaringannya sendiri. Jaringannya bisa Anda gunakan untuk membuat cryptocurrency lain seperti NFT, dan lain sebagainya.

Binance Coin (BNB)

Binance Coin merupakan salah satu cryptocurrency paling populer pada tahun 2017. Setelah itu, aset kripto tersebut terus mengalami kenaikan yang konsisten, meski dengan kecepatan yang terbilang lambat. Investor kripto memandang BNB ini sebagai investasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan bitcoin. Sebab, bisa memberikan pengembalian besar dalam jumlah yang kecil.

UNI

UNI adalah token ERC-20 pada blockchain Ethereum. Meski dalam waktu 3 bulan, UNI meningkatkan nilainya mencapai 8 kali lipat. Layaknya BNB, Cointelegraph juga mengungkapkan bahwa UNI melihat peningkatan sentimen positif sebagai investasi jangka panjang karena nilai token. Oleh karena itu, nilainya dihargai.

Chainlink Token

Timotius F Peterson, Chief Investment Officer berasal dari Cane Island Alternative Advisors, dalam sebuah wawancara bersama Piotr Rosik, mengungkapkan bahwa token Ether dan Chainlink termasuk investasi crypto jangka panjang berharga untuk 10-20 tahun mendatang.

Terdapat beberapa pilihan yang disediakan dan didukung banyak ahli. Anda bisa memilih investasi Crypto jangka panjang yang diinginkan untuk menjadi sebuah investasi. (*)

BAGIKAN