Kepada Presiden Jokowi, Pedagang Berharap Omset Meningkat di Tahun 2023

Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Bawah, Kota Pekanbaru, Rabu (04/12/2023). (Foto: twt @jokowi)

PEKANBARU – Para pedagang di pasar Bawah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berharap omset mereka akan meningkat di tahun 2023 ini, menyusul telah dicabutnya aturan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Harapan tersebut disampaikan langsung kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat berdialog dengan para pedagang.

Demikian dilannsir Express.co.id dari akun twiter resmi Presiden RI @jokowi.

“Para pedagang di Pasar Bawah, Kota Pekanbaru, yang saya temui tadi mengatakan, omzet dagangan mereka lebih baik dibandingkan tahun 2021. Setelah PPKM dicabut, mereka berharap omzetnya lebih baik lagi di tahun 2023 ini,” ungkap Jokowi.

Diketahui, pada Rabu siang sekitar pukul 11.00 WITA, Jokowi bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Kedatangan Presiden di Kota Pekanbaru disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Ketua DPRD Riau Yulisman, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, dan Danlanal Dumai Kolonel laut Stanley Lekahena.

Dilansir dari website Setgab.go.id, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Pasar Wisata, Pasar Bawah, Kota Pekanbaru untuk meninjau aktivitas perdagangan di sana. Selepas itu, Presiden akan menuju Kabupaten Kampar untuk meresmikan jalan tol Pekanbaru – Bangkinang.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Riau yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(sub)

BAGIKAN