Kolaborasi J Trust Bank – PT Dax Jaya Indonesia Kembangkan Perumahan Standar Jepang di Indonesia Timur

J Trust aBank menandatangani kerjasama dengan PT DAX Jaya Indonesia.

MAKASSAR — PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) kembali membangun kemitraan yang strategis dengan Developer Perumahan sebagai bagian dari komitmen Perusahaan, yakni memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memiliki rumah.

Dalam kesempatan ini, J Trust Bank berkolaborasi dengan PT DAX Jaya Indonesia, untuk pembiayaan Kepemilikan Perumahan (KPR) yaitu Sakura Village di Makassar, Sulawesi Selatan menggelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Dirut J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Dirut PT DAX Jaya Indonesia Hirasaki Mamoru, dijalan Goa Ria, Rabu (30/3/2022).

Saat diwawancari, Direktur Risk J Trust Bank, Djoko Prayitno mengatakan, KPR yang dimilikinya mencoba memasarkannya dengan bekerja sama dengan PT DAX.

“Kita punya KPR berbeda dari yang lain, yaitu dengan pembiayaan selama 30 tahun, kami juga yakin dengan rate yang sangat kompetitif dan harga terjangkau dengan bekerja sama dengan PT DAX,” katanya.

Tak hanya itu, menurut Djoko kualitas pembangunan yang dimiliki PT DAX sangat bagus dan menggunakan material standar internasional.

“Selain itu juga, pembangunan perumahan ini secara teknologi konstruksi sudah menggunakan bahan tahan gempa, dan inilah yang kita tunjukkan kualitas rumah yang boleh dikatakan cukup representatif di Makassar,” katanya.

Dikatakannya lebih lanjut, pembangunan tahap 1 Sakura Village tersedia 142 unit kawasan hunian tapak.

“Jadi ada 40 unit rumah tipe 41, tipe 50 ada 63 unit, tipe 70 ada 24 unit dan Rumah Toko (Ruko) sebanyak 15 unit,” katanya.

Untuk harganya pun bervariasi, berkisar Rp500 juta hingga Rp600 juta.

“Harga bervariasi disini tergantung tipenya, hingga saat ini yang habis terjual tipe 41, ini karena tingginya minat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah idaman,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia, Hirasaki Mamoru menjelaskan, dirinya mengusung konsep hunian dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

“Di Indonesia, kita tidak dapat meminum air langsung dalam dari keran rumah. Namun, disini di hunian Sakura Village kita dapat meminum air kerannya langsung dengan aman, karena kami memasang dua penjernih air berteknologi jepang untuk memastikan kesehatan anda,” ujarnya.

Diakhir acara ini juga sekaligus dirangkaikan dengan pemberian cindera mata kepada masing-masing pihak. (bfox)

BAGIKAN