Melihat Keakraban Jokowi dengan Emak-emak di Pasar Dumai yang Ramai

Bercengkrama dengan emak-emak di pasar memberi kebahagiaan sendiri bagi Presiden Jokowi.(IG:@jokowi)

DUMAI – Banyak kegiatan yang dilakukan Presiden Jokowi selama berada di Provinsi Riau, sejak Rabu (03/01/2023).

Di sela-sela acara resmi seperti peresmian jalan tol hingga sarana air bersih untuk 32 ribu rumah tangga, presiden pilihan langsung rakyat Indonesia ini selalu meluangkan waktu untuk menyatu dengan rakyat di tengah kerumunan warga di pasar.

Terkini, Jokowi menyempatkan waktu mengunjungi para pedagang dan emak-emak di Pasar Dumai yang ramai. Pasar ini bernama Pasar Bunda Sri Mersing, Kota Dumai, Kamis (05/01/2023).

Terlihat Jokowi bercengkrama dengan emak-emak dan para pedagang kaki lima. Orang nomor satu RI ini juga memberikan bantuan sosial.

“Saya datang berkunjung seraya menyapa dan menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima di sini,” kata Jokowi seperti dilansir Express.co.id dari akun instagram resminya @jokowi.

(IG:@jokowi)

Postingan itu pun menuai reaksi positif dari banyak warganet.

Sebut saja reaksi dari @hermanidwi. “Presiden kebanggaan,tidak pernah lelah mengurus rakyatnya ,langsung terjun kelapangan sendiri untuk melihat keadaan rakyatnya,sehat selalu nggih bapak,semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya mereaksi pada postingan @jokowi.

Sedangkan akun @dilla_sierang, mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Jokowi di kota Dumai. “Semoga bapak selalu di berikan kebajikan dan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Dilla Sierang.

Sementara akun @nurhayaticahayamuslimah, mengaku senang karena bisa melihat Jokodi dari dekat untuk ketiga kalinya. “Saya berada di sana Pak, kota Dumai tercintaku kedatangan orang terbaik. Senang sekali bisa jumpa dekat dengan bapak untuk ke 3 kalinya, Pakde Jokowi is the best. Semoga sehat selalu, panjang umur, berkah dalam hidup. Amin,” tuturnya.(sub)

BAGIKAN