Puan: Dari Mama, Aku Belajar Arti Kerja Keras

Puan Maharani dan ibunda tercinta Megawati Soekarno Putri.(foto:ig@presidenmegawati)

JAKARTA – Ada kalimat menggugah terucap dari seorang anak perempuan di hari ulang tahun ibunda tercinta. Ucapan itu singkat, namun kaya makna dan sungguh menyentuh hati.

Itu adalah ucapan Puan Maharani yang diposting di akun instagramnya @puanmaharaniri, pada Senin (23/01/2023), tepat di ultah ke-76 ibunda Megawati Soekarno Putri.

“Dari Mama, aku belajar arti kerja keras, perjuangan, keteguhan dan keyakinan bahwa kebenaran lah yang akan menang,” begitu ucapan Ananda Puan Maharani.

“Selalu sehat ya Ma. Panjang umur, bahagia dan selalu jadi panutan, aamiin 🙏🏼,” sambungnya.

“Happy birthday, Mama. I love you ❤️🤗,” ujarnya lagi.

Dari rangkaian kata-kata tersebut, meski kini ia telah menjabat sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani benar-benar menjadi seorang anak. Anak yang baik. Anak yang berbakti pada orang tua, terlebih pada ibunda tercinta.

Postigan itu pun menuai reaksi positif dari warganet. Seperti diucapkan @ratumunawaroh_official, “Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa menganugerahi kesehatan untuk Ketua Umum, Ibu Megawati Sukarno Putri beserta Mbak Puan & keluarga besar 🙏🏼😇.”

“Barakallah fii umrik Ibu Megawati, sehat sehat yaa, semoga selalu diberkahi Allah,” kata @ayyabadu.

“Selamat Ulang Tahun Ibu Mega, sehat panjang umur dan semoga doa doa terbaik keluarga dan kita semua selalu menyertai,” ucap @momnimonina.(*)

BAGIKAN