Ramly Muhammaad Ajak Semua Kader Bergerak untuk Airlangga dan Ahmed Zaki

Ramly Muhammad.

JAKARTA – Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Bidang Pemenangan Pemilu (Nanglu) Hi Ramly Haji Muhammad, mengajak seluruh kader dan simpatisan Beringin untuk merapatkan barisan dan terus bergerak maju demi kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Terlebih khusus untuk kemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden, dan Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Serta kemenangan di Pemilu legislatif naik di DPR RI maupun di DPRD DKI.

“Dengan ini saya mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar se-DKI Jakarta, untuk terus bergerak dalam mendukung dan memenangkan Pak Ketum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dan Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon Gubernur di Pemilu 2024 mendatang,” ajak Ramly Muhammad pada sambutan di pelantikan Korwe dan Korte Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa malam (17/01/2023).

Ramly megingatkan, semua kader Golkar DKI Jakarta wajib selalu bergandengan tangan dan menyatu dengan masyarakat. “Pengurur DPD Golkar harus selalu menyapa kader di bawah, untuk bersama-sama menyatu dengan masyarakat sebagai pemilik kedaulatan tertiggi,” gugah Ramly.

Khusus kepada Kordinator RW (Korwe) dan Koordinator RT (Korte) yang baru dilantik, Ramly yang dijagokan untuk kembali menjadi anggota DPRD DKI Jakarta ini, mengungkapkan bahwa mereka ini adalah garda terdepan dalam mengawal dan menjaga suara Golkar di TPS.

Para Korwe dan Korte ini, lanjut dia, akan menjadi saksi-saksi di TPS, sehingga wajib mendapatkan perhatian serius dari DPD dan DPP Golkar.

Salah satu perhatian adalah dengan menyediakan anggaran anggaran saksi yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing, tak lagi lewat DPD atau pengurus kecamatan dan kelurahan.

“Sehingga Korwe dan Korte dapat bekerja maksimal, mengawal suara Golkar langsung di TPS masing-masing. Juga menjadi garda terdepan untuk memenangkan calon kita, mulai dari calon Presiden, Gubernur, DPR RI dan DPRD DKI,” tandasnya.

Demi membangkitkan kader dan simpatisan Golkar, pekik dukungan terhadap Airlangga Hartarto dan Ahmed Zaki Iskandar dikumandangkan di sela-sela pelantikan pengurus Korwe dan Korte itu.

Yel-yel “Airlangga” dibalas ratusan kader dengan teriakan “Presiden.” Sedangkan yel-yel nama “Zaki” dibalas “Gubernur”.(sub)

BAGIKAN