Ridwan Kamil Resmi Jabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar

Ridwan Kamil kini resmi menjabat Waketum DPP Partai Golkar.(IG:@golkar.indonesia)

JAKARTA – Akhirnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi bernaung di Beringin.

Kang Emil, sapaan akrabnya, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Penggalangan Pemilih.

Ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu sore (18/01/2023).

“Hari ini, Ridwan Kamil resmi bergabung dengan Partai Golkar. Diawali dengan penyerahan KTA. Kang Emil juga terlihat ganteng dengan mengenakan jaket kuning,” kata Airlanga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat.

Penyeraan KTA Golkar tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat teras Beringin, seperti Waketum Agus Gumiwang Kartasasmita yang juga dikenal sebagai Menteri Perindustrian. Serta Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

“Selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar. Bersama kita bangun negara dan bangsa, sebagai jalan ibadah dan pengabdian kepada rakyat. Berikan kontribusi dan karya terbaik untuk Indonesia yang bersatu, adil dan makmur,” ungkap Airlangga dalam akun instagramnya @airlanggahartarto_official.

Ucapan selamat datang juga disampaikan mantan Ketum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie seperti dilansir dari akun instagramnya @aburizalbakrie.id.

“Selamat atas bergabungnya @ridwankamil ke Partai Golkar. Semoga dengan amanah sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) bidang Penggalangan Pemilih, Kang Emil bisa turut serta mensukseskan Partai Golkar di Pemilu dan Pilpres 2024,” kata Ical.

“Saya sering berdiskusi dengan Kang Emil dan kami banyak memiliki kesamaan visi. Selamat datang di Keluarga Besar Partai Golkar, mari bersama berkarya untuk memajukan dan mensejahterakan Indonesia,” imbuhnya.

1
2
BAGIKAN