Xiaomi 12 Pro, Kebutuhan Fotografi Terpenuhi dengan Kamera Jernih!

Xiaomi 12 Pro, Kebutuhan Fotografi Terpenuhi dengan Kamera Jernih!
pixabay.com

XIAOMI 12 Pro merupakan salah satu HP keluaran Xiaomi yang memiliki spesifikasi unggul. Xiaomi seri 12 Pro merupakan ponsel flagship yang stabil dan memiliki performa kencang. Sehingga menggunakan HP ini terasa lebih menyenangkan. Hal itu menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi para pecinta produk Xiaomi.

Xiaomi 12 Pro, Kebutuhan Fotografi Terpenuhi dengan Kamera Jernih!
pixabay.com

Intip Kelebihan Kamera Xiaomi 12 Pro

Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi, tidak ada salahnya apabila menggunakan HP ini. Terdapat tiga kamera pada modul belakang Xiaomi seri 12 Pro ini. Resolusi seluruhnya yaitu 50 MB dengan rincian kamera utama ultra wide dan telephoto. Kamera utama pada HP ini memiliki bukaan f/1.9 dengan menggunakan sensor IMX 707 buatan Sony.

Sensor ini memiliki ukuran 1/1 1,28 inti dengan output per pixel gambar yaitu 1,22 mikrometer. Selain itu, kamera utama juga lengkap dengan lensa 24 MM, OIS, dan pixel PDAF. Dengan begitu, kebutuhan fotografi kamu bisa terpenuhi dan menghasilkan gambar yang jernih.

Kamera ultra wide dan telephoto pada Xiaomi ini memiliki sensor ISOCELL JN1 produk Samsung. Bukaan kamera ultra wide yaitu f/2.2 kandang 115°. Untuk bukaan kamera telefoto pada HP ini yaitu f/1.9 yang bisa melakukan perbesaran optik sampai dua kali dan menggunakan lensa 48 MM.

Selain itu, terdapat lampu flash dual led tone yang siap melengkapi kebutuhan fotografi kamu. Untuk kamera depan pada HP ini menggunakan resolusi 32 MP dengan lensa 26 MM. Dengan resolusi tersebut hasil selfie kamu bisa lebih jernih.

Performa yang Unggul

HP Xiaomi seri 12 Pro menggunakan SoC kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 gen 1. Snapdragon 8 gen 1 memiliki peningkatan performa CPU sebesar 20%, peningkatan GPU sebesar 30%. Selain itu, SoC dari Qualcomm ini bisa lebih hemat daya 25% untuk GPU dan 30% untuk CPU. Snapdragon 8 gen 1 memiliki dukungan oleh RAM LPDDR5 dan memori internal UFS 3.1.

Ada juga komponen pendingin 2900 MM yang bisa membuang panas yang timbul dari HP. Tidak hanya itu, Xiaomi juga memasang Speed Mode yang muncul apabila pengguna telah mengaktifkan opsi pengembang. Speed Mode bisa mengizinkan kamu untuk menjalankan kegiatan dengan HP Xiaomi 12Pro sesuai dengan beban kerja. Seperti saat akan memainkan game dengan kualitas grafis tinggi, bisa mengaktifkan Speed Mode dan mode performa pada peraturan konsumsi baterainya.(*)

BAGIKAN